Cerita 30 Tahun ASUS Menjadi Inspirasi Dunia

Oktober 10, 2019
Hola hola hola.... 

Kadang sebagai manusia, kita mengejar kesempurnaan dalam hidup. Untuk memenuhi kesempurnaan dalam hidup, kita menempuh segala cara. Hanya saja kita lupa kalau jika menjadi sempurna adalah upaya dari menjadi pribadi yang luar biasa dimana kegigihan manusia diuji agar menjadi versi terbaik dirinya sendiri.


Teknologi berkembang begitu cepat dan penuh inovasi, Hal ini mengikuti bagaimana dunia merespon perubahan dan teknologi berusaha mengikuti bagaimana adaptasi manusia terhadap hal tersebut. Salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, ASUS membuktikan konsistensinya dalam  memberikan kontribusi untuk membangun  peradaban dunia. Selama 30 tahun, ASUS berusaha menciptakan teknologi yang tak hanya menjadi paling pertama di dunia, juga menemani usaha gigih dan tangguh manusia dalam menjalani hidup. Rangkaian teknologi ASUS menginspirasi manusia gigih dan tangguh untuk mengejar kesempurnaan versi diri mereka sendiri. .

Seperti saya pertamakali mengenal ASUS ketika memenangkan undian laptop untuk kali pertama. Saat itu, saya sangat butuh laptop untuk kegiatan sehari-hari saya tapi saat itu saya kesulitan menabung membeli barang kebutuhan saya. Memikirkannya kembali kondisi itu, saya memilih mengikuti berbagai lomba yang berhadiah laptop karena amat sangat menginginkannya. Saya akhirnya berhasil di percobaan pertama, laptop ASUS merupakan hadiah juara kedua di undian tersebut dan mengalami suka duka selama kurang lebih 4 tahun bersama saya. 

Kali ini, dalam rangka usia ASUS yang ke 30, saya berkesempatan hadir pada Blogger Gathering yang diadakan di Hotel JW Marriot Surabaya bersama dengan kedua PR dari ASUS yakni Aryenda Atma dan Riandanu MU . 

Untuk teman-teman pelajar, ASUS Vivobook A412 dan K403 siap menemani kehidupan sekolah kamu yang penuh warna-warni dengan beratnya yang ringan dan warnanya yang trendi membuatmu bisa belajar dimana saja kapan saja tanpa takut jatuh kebanting karena sudah diuji military grade dan baterainya tahan 24 jam.
.
ASUS Zenbook 13/14/15 khusus pribadi kamu yang terpilih dalam mengejar karier. Kamu bisa bebas berkreasi menciptakan inovasi dalam pekerjaan dan data kamu tetap aman karena ada sistem fingerprints di Windows Hello dan layarnya 13 inch membuatmu bekerja dimana saja.




.
Teknologi ASUS selama 30 tahun membawamu berani bermimpi, menjadikan diri kamu seseorang yang gigih dan tangguh dalam menghadapi tantangan hidup. Pengalamanku dengan ASUS membuatku berani bermimpi menyampaikan ide dan memiliki pengalaman untuk menjelajah bagian dunia yang belum aku kenal dengan hobi aku menulis. Sebuah keberanian yang tak pernah kusangka sebelumnya. .


Keberanian,ide dan pengalaman luar biasa saat ini merupakan inspirasi ASUS agar The Search of Incredible bukan hanya mengejar kesempurnaan tanpa henti, tapi juga mempersembahkan teknologi dengan semangat dan penuh inovasi.
.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.