Enaknya Dijual, Surga Baru Buat Kamu Yang Ogah Ribet Saat Makan

Oktober 13, 2019
Hola....

Bagaimana kabarnya teman-teman?

Kali ini, aku akan membahas sebuah tempat makan yang baru saja dibuka dan lagi nge-hip di kawasan Surabaya Timur. Apa itu?

Sedikit bercerita, saat opening tempat ini sempat menimbulkan kegaduhan karena saat nanya lokasi di grup chat, hal ini yang terjadi...

Aku          : Ini lokasinya dimana ya?
Kak Koor : Dijual
Aku          : Eh? Nama tempatnya apa?
Kak Koor : Namanya dijual.... Alamatnya abcdefgh...

Berdasarkan petunjuk dari kakak koor, aku akhirnya berangkat ke dijual eatery, berlokasi di kawasan Parkiran Mahasiswa ITATS. Disana terdapat dua tempat makan yakni D'kantin dan Dijual Eatery yang menyajikan menu makanan yang berbeda. Karena hari itu aku memutuskan ke Dijual Eatery dengan tidak menaruh banyak ekspektasi.
Penampakan depan Dijual Eatery


Sampai disana, aku kagum banget tempat parkirnya luas banget, bisa buat kegiatan berbanyak nih. Hal yang menurutku unik karena di Surabaya jarang ada tempat makan yang sedia tempat parkir yang cukup luas, kalaupun ada biasanya parkir gedung seperti di mall atau di hotel. Datang kesana paling pertama dan akhirnya kenalan dengan teman-teman yang ada di group chat serta communication manager nya Dijual Eatery yakni, Mbak Apriska.

Ekspektasi pertamakali disana adalah, tempatnya Eatery benar-benar instagram-able banget. Cocok banget buat kamu yang pergi ga berbanyak atau pergi sendirian menikmati hari di tengah macetnya MERR yang kini udah tembus Surabaya-Sidoarjo. Sesaat masuk kesana, rasanya tenang dan ga terburu-buru, salah satu nilai plus bagi aku yang butuh ketenangan buat makan walaupun rame-rame.



Fun fact, ke Dijual Eatery benar-benar menghindari kecanggungan kamu saat menentukan apa yang kamu beli dikarenakan menu makanan dan minumannya serba 25 ribu Rupiah. Kamu bisa mencoba menu Nusantara hingga Internasional dengan tampilan kekinian banget. Berikut adalah tampilan berbagai menu favorit aku yang ada Dijual Eatery dengan inovasi kuliner yang membuat kamu ingin foto-foto makanan dan langsung penasaran mencoba makanannya.







Rekomendasi aku kalau datang ke Dijual Eatery bisa datang sendirian atau berdua karena lebih mengutamakan buat makan dengan tenang diiringi suara aktivitas masak-memasak diselingi mengobrol. Kalau datang berbanyak, jangan lupa untuk reservasi berhubung ruang Dijual Eatery tersedia dalam kapasitas tidak sampai 40 orang.

Teman-teman bisa juga mengecek sosial media maupun review Dijual Eatery melalui Google Maps loh sebelum mencoba datang kesini. Bagi yang belum bisa menyetir, jangan khawatir karena Dijual Eatery terlewati oleh Suroboyo Bus jurusan MERR-Gunung Anyar dengan pemberhentian halte ITATS. Semakin menarik kan buat pergi makan ke Dijual Eatery?

Ditunggu kedatangan dan cerita teman-teman ke Dijual Eatery ya...

3 komentar:

  1. aku belum pernah kesiniiiii... Mauuu ajakin donggg
    -Mutiara Fhatrina

    BalasHapus
  2. Pernah lewat doang, tapi blum sempat masuk k eatery ini.
    Keren ya

    BalasHapus
  3. Namanya lucu ya...

    Tempatnya juga nyaman bgt sepertinya

    Kpn2 mw nyoba ah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.